Cara Pemesanan

Bagaimana Cara Pemesanan Obat Herbal
Di CV Denature Indonesia?

1. Konsultasikan penyakit anda atau untuk langsung melakukan pemesanan obat herbal Denature kepada Customer Service Kami di 0877-3151-3312 / 08221 3462 3881 / Pin BB 2b0739ec .

2. Setelah Anda melakukan konsultasi dan telah melakukan pemesanan kepada Customer Service kami, silahkan lakukan pembayaran sesuai dengan Harga Obat + Ongkos Kirim yang sudah disepakati, ke salah satu Rekening Bank CV. Denature Indonesia, atas nama Awan Ukaya. Ada BRI, BCA, BNI dan MANDIRI.
Biaya Kirim :
  • Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000,-
  • Luar Pulau Jawa : Rp. 45.000,-
  • Luar Negeri : Rp. 250.000,-
Rekening Bank CV. Denature Indonesia


3. Segera informasikan pembayaran Anda ke Customer Service kami di 0877-3151-3312 / 0821 3462 3881 / Pin BB 2b0739ec dengan format sebagai berkut :

Smskan : Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. HP, Obat yang dipesan, Jumlah yang ditransfer, Bank yang dituju ( BRI / BCA / BNI / MANDIRI )

Contoh : Teguh Arif, Jl. Pemuda No.21 RT.06 RW.01 Desa Cibeunying Kec Majenang Kab. Cilacap Jawa Tengah 53257, 087881264676, Obat Kencing Nanah, 320.000, BCA.

4. Setelah anda informasikan pembayaran anda, dan sesegera mungkin kami akan merespond sms konfirmasi pembayaran anda.

5. Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKI, JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional)

Jasa Pengiriman


6. No. Resi Pengiriman akan kami Informasikan kepada Anda paling lambat 1 hari setelah barang/obat kami kirimkan. Dan proses pengiriman bisa Anda cek di www.tiki-online.com atau www.jne.co.id dan www.posindonesia.co.id




Salah Satu Bukti Resi Pengiriman 
Dari CV. Denature Indonesia

KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR


Kami jamin, Obat yang Anda pesan, sampai ke tempat Anda.
Apabila sesuai dengan kesepakatan waktu pengiriman, obat yang Anda pesan belum sampai ke tempat Anda, Silahkan anda informasikan kepada kami.

Silahkan cek data penipuan di www.datapenipu.com dan www.polisionline.com. Apabila kami terdaftar disana sebagai salah satu website atau blog yang menipu maka anda jangan beli produk kami dan silahkan cari tempat lain yang sekiranya bisa anda percayai.

Jika masih ada yang belum jelas, silahkan hubungi Customer Service kami di






Masih Ragu Belanja Online???
Jika anda belum terbiasa belanja online, biasakanlah mulai dari sekarang dan Percayakan Pada Kami.
Kami melakukan transaksi pengiriman hingga puluhan transaksi per harinya, maka dari itu kami memang layak anda percaya.


Kenapa kami layak di percaya ???
Kami telah Bertahun tahun bekeja di bidang penjualan online ini dan kami pastikan barang anda sampai di tempat anda, kami garansi bila mana barang tidak sampai barang kami kirim kembali atau 100% uang kembali.

Kerahasiaan Pelanggan :
Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan polos, tertutup, dan rapih.

Alamat lengkap kami:
Perum Cendana Asri No. 9,Jln. Raya Pahonjean KM 5, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257